» » » Jelang Musim Mudik Pembuatan SIM di Pagaralam Meningkat


SRIWIJAYA RADIO - Menjelang musim mudik Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah, pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Kota Pagaralam meningkat. Hal ini disebabkan banyaknya warga Pagaralam yang akan mudik ke kampung halaman mereka masing-masing.

Dari pantauan, Selasa (30/7/2013), puluhan warga calon pemegang SIM tampak sedang menunggu giliran di depan Unit SIM Polres Pagaralam. Setiap hari unit SIM selalu ramai dikunjungi warga yang akan membuat SIM.

Kapolres Pagaralam, AKBP Raden Hendrawan melalui Kasat Lantas, AKP Heri membenarkan adanya peningkatan pembuat SIM jelang musim mudik lebaran tahun ini. Bahkan setiap hari pihak unit SIM bisa mengeluarkan SIM puluhan lembar

"Memang untuk bisa mudik membawa kendaraan pribadi warga harus mempunyai kelengkapan surat berkendaraa termasuk SIM. Karena jika tidak bisa saja perjalan mudiknya terhambat akibat terjaring razia," ujarnya.

Diperkirakan pada H-3 masih akan banyak warga yang akan membuat SIM di Polres Pagaralam. Untuk itu pihaknya akan terus stantby di Polres Pagaralam.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: