» » » Toko Jaya Raya Elektronik Terbakar, Lalulintas Macet


SRIWIJAYA RADIO - Toko Jaya Raya Elektronik di Jalan Beringin Janggut II, Palembang dilalap api, Selasa (4/6/2013). Petugas keamanan dan pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Api melahap habis toko elektronik tiga lantai ini. Kepulan asap membumbung tinggi menyedot perhatian masyarakat. Polisi menggunakan tameng dan pentungan menutup akses Jalan Masjid Lama, Palembang. Terjadi kemacetan lalulintas menuju Masjid Agung Palembang.

Polisi memblokir jalan ke Jembatan Ampera dari arah Jl jendral Sudirman buntut terbakarnya beberapa ruko di kawasan sekitar Pasar 16 Ilir Palembang, Selasa (4/6/2013). Sementara kendaraan dialihkan menuju Jalan Merdeka.

Pedagang di Pasar Lorong Basah, Jalan Masjid Lama, Jalan Beringin Janggut dan Jalan Sayangan mengemasi barang jualan mereka.

Pedagang kaki lima (PKL) di Lorong Basah sibuk mengemasi jualan ke dalam karung. Tenda-tenda darurat yang baru dipasang terpaksa dibongkar lagi.

"Bagaimana mau jualan kalau situasi seperti ini," ujar seorang pedagang.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Seorang saksi mata, Herman mengaku melihat ada massa berjumlah ratusan mengepung Toko Jaya Raya Elektronik. Ia melihat ada beberapa orang yang melemparkan beberapa benda ke bangunan tersebut.

"Aku pedagang buah-buahan di sini, lihat ada orang seratus ngepung tempat ini, sambil ngelempar ke kayu, batu ke bangunan itu," ujar Herman. Di lokasi tersebut satuan polisi anti huru hara telah bersiap dengan pakaian lengkap.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: