Header Ads

Setelah kau tiada ( Cakra Khan )


SRIWIJAYA RADIO - “Terlambat Kusadari.. Kau Teramat Berarti…
Terlambat tuk Kembali.. Dan Tuk Menanti..
Kesempatan Kedua..
Yang Takkan Mungkin Pernah Ada….”   

Cakra Khan, Dalam kurung waktu kurang 1 tahun berkiprah di Industri Musik Indonesia pria muda yang saat ini baru berumur 21 tahun ini telah menjadi sosok penyanyi solo pria yang fenomenal, terbukti single perdana-nya yang berjudul “Harus Terpisah” menjadi salah satu lagu ter-fenomenal di akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013.

Tidak hanya itu menyandang 4 penghargaan (awards) di beberapa ajang perhargaan bergengsi di 3 station TV seperti : “Penyanyi Solo Pria Terbaik 100% Ampuh Awards Global TV 2013”, “Selebriti Paling Bersinar Infotainment Awards SCTV 2013”, “Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013”, “Song of The Year HUT Selebrita Trans 7 2013” mengukuhkan penyanyi berdarah sunda dari Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat ini sebagai seorang Rising Star.

“Semua yang saya dapat ini adalah berkah dari Allah SWT. Saya tak pernah lupa bersyukur. Dan berterima kasih kepada semua yang sudah mensupport saya, My Music team, dan terutama buat Ibu saya yang selalu mendoakan saya..” Ujar penyanyi yang mengidolakan  Chaka Khan, American singer-songwriter asal Chicago ini.

Dan kali ini seperti sebuah penantian yang terbayarkan, melalui proses pemilihan lagu yang cukup panjang dari tim management My Music, Label Records dan Management dari Cakra Khan, yang akhirnya menobatkan lagu berjudul “Setelah Kau Tiada” menjadi hits selanjutnya dari Cakra Khan.

Setelah Kau Tiada” lagu yang diciptakan oleh composer yang sama (Harus Terpisah) adalah merupakan sequel selanjutnya dari lagu “Harus Terpisah”. Memiliki komposisi judul yang merupakan isi kesimpulan dari lagu dan tidak terdapat dalam lirik lagu adalah menjadi ciri khas dari lagu “Harus Terpisah” dan juga Setelah Kau Tiada”.

Lagu yang menceritakan tentang saat dimana kita baru menyadari betapa berarti-nya orang yang kita sayangi saat kita kehilangannya dan terlambat menyadari-nya.

“Lagu “Setelah Kau Tiada” ini saya dedikasikan untuk seluruh CakraHolic (fans Cakra Khan) yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei, Hongkong, dimanapun berada dan seluruh penikmat musik yang ada dimanapun yang sudah setia menanti karya-karya saya selanjutnya.” Ujar Cakra Khan.


My Music Records

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.