» » » Jaringan Listrik Masuk 15 Desa di Airsugihan


SRIWIJAYA RADIO - Masyarakat di 15 desa dalam wilayah Kecamatan Airsugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), segera menikmati aliran listrik PLN. Menyusul selesainya pembangunan jaringanlistrik yang dilakukan oleh Pemkab OKI. Selain itu infrastruktur jalan secara bertahap mulai bagus dan terhubung antar wilayah. 

"Kami masyarakat Airsugihan telah mendapat fasilitas listrik. Wilayah Airsugihan tidak lagi gelap pada malam hari," kata Tokoh Masyarakat Desa Rantau Karya, Supriyanto yang dihubungi melalui ponselnya, Minggu (2/6/2013).

Sementara itu Tokoh Masyarakat Kecamatan Airsugihan, Isbahul Munir mengakui, jaringan listrik yang dibangun itu langsung diawasi oleh Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM. 

"Termasuk pembangunan jalan di wilayah Airsugihan ini juga terus meningkat dan berkembang," kata Isbahul sembari menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Bupati OKI H Ishak Mekki.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Pemkab OKI, Herdi Apriansyah menjelaskan, Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM hari ini Senin (3/6/2013) akan meresmikan pembangunan jaringan litrik di wilayah Kecamatan Airsugihan untuk 15 desa.

"Selama ini fasilitas listrik di wilayah Airsugihan sebagian besar menggunakan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)," jelas Kabag Humas dan Protokol sembari menambahkan, H Ishak Mekki juga memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan dan sektor pendidikan serta kesehatan.

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: