Header Ads

3500 Ustad Terimah Insentif


SRIWIJAYA RADIO - Sebanyak 3.500 ustad-ustadzah serta  345 P3N diKabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)menerima insentif dari Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM. Insenttif tersebut dibagikan secara serempak dengan besaran sesuai dengan jabatan, Senin (3/6/2013).

Pemerintah Kabupaten OKI memberikan insentif untuk setiap guru ngaji  sebesarRp 600  ribu perorang, selain ustad-ustadzah, insentif  untuk P3N di 18kecamatan sebesar Rp 1,5 juta. Insentif tersebut, telah di programkan setiap tahun oleh bupati.

Tidak hanya itu, Pemkab OKI juga menyerahkan bantuan operasional kepada 45 pondok pesantren se-Kabupaten OKI yang masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 22 juta, pemberian bonus pemenang STQ tingkat Provinsi Sumsel tahun 2013,juara pertama menerima bonus sebesar Rp 20 juta.

Penyerahan bonus dan insentif ini diberikan dalam acara Pengukuhan Pengurus  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten OKI, dan  Pembukaan Manasik Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten OKI tahun 2013, di Pendopo Kabupatenanan.

Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) OKI Ishak Putih  mengucapkan,terima kasih kepada pemerintah atas perhatian yang sangat besar dibidang pembangunan keagamaan, hal ini terbukti dengan berbagai program yang telah dilaksanakan setiap tahunnya.

Sementara ituAsisten III Drs Rahman Rusdi mewakili Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM mengatakan, bidang keagamaan merupakan program prioritas serta komitmen  pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten OKI yang beriman dan bertakwa.

“Bidang keagamaan memang menjadi prioritas Pak Ishak Mekki, dan beliau berharap bantuan dapat  dijadikan sebagai semangat untuk membangun bidang keagamaan di Kabupaten OKI, tandasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.