Header Ads

Turn it on ( Sam Brodie )


SRIWIJAYA RADIO - Sam Brodie, sosok pria muda sederhana dan ramah ini memang patut diacungi jempol dalam dedikasinya di dunia seni. Meskipun di awal terjun ke dunia seni mendapat penolakan dari keluarganya karena keputusannya untuk menjadi wanita.

Saat memulai karirnya tahun 2002 usia Sam masih 15 tahun, usia yg sangat muda tapi sudah menjelajah panggung acting Glasgow’s West End Stage sampai London Paladium.

Pada tahun 2006, SAM terpilih dari seleksi 400.000 peserta untuk membintangi acara reality show Big Brother 7 UK. Saat itu SAM berperan sebagai wanita. Identitasnya sebagai pria yang berpenampilan wanita membuat heboh acara yg disiarkan melalui Channel 4 Inggris, Big Brother kemudian menjadi favorit pemberitaan di Koran dan majalah majalah gossip di UK. Juga menjadi leading news di BBC, ITV, Channel 4, CNN dan Sky News.

Kembali ke negeri sendiri tahun 2008, SAM melepaskan semua atribut kewanitaannya, kembali ke keluarga dan menjadi mualaf di tahun 2010. Di Indonesia Sam tetap berkarir di dunia seni, serta mengisi beberapa acara TV Indonesia. Dengan berbekal pengalaman dan kualitas tarik suara yang bisa diandalkan, Sam bertekad memperkenalkan kearifan seni dan budaya Indonesia hingga manca Negara.

Melalui single pertamanya “TURN IT ON”, lagu yang memakai lirik bahasa Inggris ini akan mengajak kita untuk lebih menyadari tentang betapa pentingnya arti kehidupan baik kepada sesama maupun alam semesta ini. Kesadaran untuk bias lebih membangun diri dan bangkit untuk hidup lebihbaik lagi begitu tersirat di lantunkan dalam lagu ini.

Konsep penggarapan videoklip akan menampilkan sisi sisi kearifan dari budaya dan kultur di Indonesia. Seiring dengan World Culture Forum di tahun 2013 ini, video ini seolah menjadi sebuah karya film pendek tentang betapa indahnya Indonesia.

Perdamaian dan pelestarian keindahan alam akan memprovokasi kita untuk bisa lebih mencintai dan lebih memiliki budaya sendiri hingga dapat meyakinkan dunia internasional bahwasannya Indonesia memiliki potensi seni, alam dan budaya yang patut dibanggakan.

Motivasi dan niatan yang tulus untuk terus berkarya dan berjuang didunia musik sepertinya telah menjadi cita-citanya sejak awal. Bermodalkan suara khas, lirik yang menyentuh, arransemen yang dahsyat “Single pertama saya ini akan berbicara banyak di blantika musik Indonesia” ucap Sam penuh keyakinan, Aminnn…


LIEDI ENTERTAINMENT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.