Header Ads

Let’s have fun ( Ika Putri )


SRIWIJAYA RADIO - Tahun 2013 ini tampaknya menjadi tahun yang menyenangkan bagi penyanyi cantik asal Surabaya, Jawa Timur, Ika Putri. Selain merilis single berjudul “Let’s Have Fun”, Ika juga memperkenalkan album terbarunya bertajuk sama. Album “Let’s Have Fun” merupakan album ke-5 Ika yang telah lebih dari satu dekade terjun di industri musik Tanah Air.  Album ini diakui Ika sebagai sebuah album spesial, yang pengerjaannya banyak melibatkan sejumlah musisi besar.

Sebagai single perdana, Ika memperkenalkan sebuah nomor enerjik karya Airas bertajuk “Let’s Have Fun”.  Nomor ini sengaja  dipilihkan Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk dinyanyikan Ika. Sedikit banyak, single ini membawa semangat “Aah, Kamu Kebaca” yang dirilis pada April 2012 lalu.

Lewat single ini, Ika kembali membuktikan kemampuannya dalam berolah vokal, charming, dan menegaskan auranya sebagai penyanyi muda yang enerjik. Sesuai judulnya, “Let’s Have Fun” mengajak pendengarnya untuk bergoyang dan bergembira. Penggarapan lagu ini dilakukan tim Dewiq di Bali dengan melibatkan Disc Jockey (DJ) dari luar negeri.

Secara keseluruhan, album “Let’s have Fun” menawarkan 12 buah nomor cantik. Beberapa di antaranya adalah lagu recycleyang sempat dirilis Ika dalam beberapa album sebelumnya. Lagu-lagu tersebut adalah;
1. “Aah, Kamu Kebaca” ( ciptaan Dewiq ),
2. “Let’s Have Fun” ( ciptaan Airas ),
3. “Tanpa Alasan” ( ciptaan Badai),
4. “Pelangi yang Hilang” ( ciptaan Dadang S. Manaf. Lagu recycle yang diambil dari album pertama Ika ),
5. “Mr. Judge” ( diambil dari album ketiga Ika ciptaan Dewiq ),
6. “Cinta Jangan Kau Pergi” ( lagu ciptaan Ryan Kyoto yang pernah populer lewat Sheila Madjid versi band ),
7. “Cinta Jangan Kau Pergi” ( versi akustik ),
8. “Menghilang” (ciptaan Ayat), 9. “1000 Tahun” ( ciptaan Ayat ),
10. “Aku Benci Kamu” ( ciptaan Alam Urbach ),
11. “Butuh Dua Kekasih” ( ciptaan Alam Urbach ), dan
12. “Hanya Kita yang Punya” ( ciptaan Cindy Claudia Harahap ).

“Bagi Ika ini luar biasa. Selalau diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan musisi-musisi besar,” kata Ika.

Pemilihan lagu-lagu untuk mengisi album ini dilakukan Ika selama kurang lebih satu tahun. Sementara untuk pembuatan tiga buah video klipnya (“Let’s Have Fun”, “Cinta Jangan Kau Pergi”, dan “Aku Benci Kamu”) dijalani Ika bersama tim NAGASWARA Pictures di enam lokasi berbeda di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Banyak scene-scene menarik dalam tiga video klip tersebut, antara lain Ika menyelam dengan menggunalan gaun lengkap tanpa peralatan menyelam di pusat penyelaman Gili Trawangan di Kepulauan Gili, Lombok.


Big Indie NAGASWARA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.