Header Ads

460 Atlet Jajal 02SN SMA/SMK se-Sumsel


SRIWIJAYA RADIO - Sebanyak 460 atlet siap berlaga pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMA dan SMK se-Sumsel 2013 15-18 Mei 2013 di Palembang.

"O2SN ini total atlet dan offisial diikuti 500 peserta. Untuk atletnya sendiri 460 orang. Diikuti 15 kontingen dari Kota Palembang, OKI, OI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Muaraenim, Pagaralam, Banyuasin, Muba, Mura, Lubuklinggau, Empatlawang, Prabumulih dan Lahat," terang Ketua Panitia DR Arwan MPdi, Kamis (16/5/2013).

O2SN ini berlangsung 15-18 Mei 2013 dengan mempertandingkan 7 cabang meliputi karate, pencaksilat, tenismeja, catur di Asrama Haji. Lalu atletik di JSC (Jakabaring Sport Centre), bulutangkis di PB Padang Selasa, dan bola voli di SONS Jakabaring.

Kabid Dikmen Disdik Prov Sumsel Drs Yudi Ardiansyah MM yang mewakili Kadisdik Provinsi Sumsel, Widodo MPd mengharapkan menjaring olahragawan berkualitas, berprestasi yang bisa membawa nama baik Sumsel.

"02SN membina generasi muda yang sehat bisa berkompetisi serta membina persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di tingkat sekolah. Saya harapkan anak-anak bisa bertanding dengan sportif dan teman-teman juri bisa objektif, fair play, jangan berpihak kepada kabupaten/kota mana pun. Pemenang lomba ini akan kita ikutkan pada O2SN Tingkat Nasional yang tidak lama lagi," seru Kadisdik Provinsi Sumsel, Widodo MPd.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.