Header Ads

Pemprov dan IPSS Gelar Seminar


SRIWIJAYA RADIO - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan  bekerjasama dengan Ikatan Pewarta Sumatera Selatan (IPSS) menggelar seminar bertajuk Program Berobat Gratis untuk Semua dalam menuju Sumsel Gemilang. Kegiatan tersebut digelar Sabtu (27/4) di Hotel Azza, Jalan Kapten Anwar Sastro No. 1296 Palembang.

Ratusan peserta yang berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta itu tampak antusias mengikuti seminar yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Fenti Aprina dalam sambutannya mewakili Gubernur Sumsel menuturkan bahwasannya ada tiga program prioritas yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel. "Semoga ke depannya dalam kepemimpinan pemerintah di Sumsel dapat dipertahankan dan terus dilanjutkan bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Pelayanan kesehatan merupakan kegiatan yang sangat komplek, baik itu dari masyarakatnya sendiri yang akan dilayani, pelayanannya dan juga dari sisi tenaga pelayanannya serta masih banyak hal lagi menyangkut akan hal tersebut.

"Artinya melalui program yang dilakukan, dapat menekan akan angka kemiskinan, sehingga untuk tahun ini adanya penurunan akan angka kemiskinan," jelasnya.

Sehingga ini dapat memiliki efek domino dalam meningkatkan derajat masyarakat Sumsel melalui program kesehatan gratis dan dapat dirasakan serta dinikmati oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan ke depannya dalam upaya  Gubernur Sumsel mengedepankan akan hal kesejahteraan rakyat melalui program-programnya ini dapat dijalankan dengan baik sehingga dapat meningkatkan kembali akan kualitasnya," cetusnya.


Humas Pemprov  Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.