Header Ads

OVJ Bakal Meriahkan HUT ke-67 Sumsel


SRIWIJAYA RADIO - Para  pemirsa Palembag yang ingin melihat lebih dekat para artis Opera Van Java (OVJ) macam Sule, Andre, Parto, Azis, dan Nunung bakal kesampaian. Sebab mereka akan hadir khusus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Sumatera Selatan tanggal 18 Mei nanti di Stadion Bumi Sriwijaya.

Demikian hasil rapat persiapan peringatan HUT ke-67 Provinsi Sumsel di Ruang Rapat Bina Praja, Kamis, (25/4).

M Fariz selaku Kasubbag Perjalanan Humas & Protokol mengungkapkan, kehadiran para personel OVJ pada tanggal 18 Mei di Stadion Bumi Sriwijaya itu tak lain untuk menghibur khusus warga Sumsel. “HUT sendiri akan diawali pada tanggal 14 Mei  melalui live konser 7 dari Trans 7 mulai pukul 22.00 sampai 24.00 WIB dengan menghadirkan beberapa artis. Namun, hal ini masih menjadi pertimbangan karena dekat dengan Rumah Sakit Siloam,” kata M Fariz.

Ditambahkannya, masih banyak kegiatan yang akan dihelat dalam rangka HUT ke-67 Sumsel tahun ini antara lain tanggal 14 Mei mulai 09.00 sampai pukul 16.00 WIB ada charity donor darah dan pengobatan gratis di Stadion Bumi Sriwijaya. Lalu pukul 14.00-15.00 hari itu juga akan ada  pawai konser 7. ‘’Artis-artis yang mengisi di Konser 7 ini akan diarak keliling mulai hotel sampai Stadion Bumi Sriwijaya. Lalu tanggal 18 Mei akan ada pawai mulai pukul 09.00—10.00 WIB dari OVJ. Sule dkk akan diarak keliling Palembang dan acara live-nya nanti tanggal 18 Mei dimulai pukul 19.00-22.00 WIB,’’ cetus Fariz.

Sementara  itu, menurut Karo OTDA, Drs H Agus  Yudiantoro Msi, gebyar HUT Sumsel tahun ini lebih wah dan greget dari tahun sebelumnya. “Sebelum tanggal 15 Mei, sudah banyak kegiatan seperti jalan sehat, sepeda santai, konser musik,dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Puncaknya adalah pada Rapat Paripurna Istimewa tanggal 15 Mei di DPRD. ‘’Disiapkan 1.440 undangan yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat Sumsel, mantan-mantan Gubernur, seluruh Bupati/Walikota. Adapun tema pada HUT kali ini yaitu Dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Sumatera Selatan Menuju Sumsel yang Sejahtera dan Terdepan. “ Untuk OVJnya sendiri, ini mungkin baru pertama kali di Palembang dan sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Makanya harus dipublikasikan karena OVJ ini tidak hanya orang Palembang yang suka tapi juga masyarakat sekitar Palembang baik Kayu Agung, Sekayu, Inderalaya, Pangkalan Balai, dan lalin-lain,”  tutur Agus.

Dia berharap karena gebyarnya yang meriah, maka semua dapat menjaga keamanan. ‘’Untuk antisipasi kemacetan lalu lintas, kita sudah melakukan koordinasi dengan aparat terkait. Jadi tak ada masalah lagi,’’ tandas Agus.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.