Header Ads

ORARI Sumsel Gelar Lomba


SRIWIJAYA RADIO - Bersama Ayunkan Langkah Menuju ORARI Sumsel Gemilang, demikian tema auto doubler yang diangkat dalam event yang  diselenggarakan setiap tahunnya oleh Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) yang bekerja sama dengan Pemerintah Sumatera Selatan (Sumsel). Dan, dengan event yang bertajuk Sriwijaya Field Day ORARI 2013 yang digeber dari tanggal 27-28 April 2013, maka aneka lomba dengan menggunakan  Pelataran Parkir depan Gedung Serbaguna Asrama Haji Palembang pun digelar.

Adapun cabang lomba meliputi, Racing Mobil, Pop Salon, Fox Ranting Mini. Fox Ranting Motor, Eyeble Bail QSO. Di antara perlombaan pun ada dilakukan di beberapa tempat antara lain Tanah Mas Talang Kelapa.

Meski gerimis masih merintik, namun acara Penutupan Sriwijaya FIELD DAY ORARI Festival Tahun 2013, Minggu (28/4) masih berjalan lancar. Acara penutupan pun dihadiri Kadis. Perhubungan & Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Sumsel, Ketua ORARI Provinsi Sumsel dan pengurus serta anggota ORARI cabang dan lokal di Sumsel serta dihadiri juga dari  rekan-rekan ORARI luar Sumatera.

Dalam sambutannya,  Ketua ORARI Prov. Sumsel, H. Hamzah Sa'ban menuturkan, pihaknya berterima kasih sekali kepada pihak Pemprov Sumsel, khususnya kepada Gubernur Sumsel yang banyak membantu atas terlaksananya kegiatan tersebut. "Maka dari itu beliau selalu menjadwalkan akan program  kegiatan ORARI ini untuk dapat diagendakan pada acara Pemprov Sumsel, melalui Dinas Perhubungan dan Kominfo Sumsel," ujarnya.

Sementara itu, Dinas Perhubungan dan Kominfo Sumsel, Agus Hazrul SH yang langsung menutup acara secara resmi, dalam sambutannya mengungkapkan, pihak Pemerintah sangat merespon akan acara yang digelar. ‘’Semoga melalui helatan ini kita dapat kembali mengeratkan tali silaturahmi serta keakraban sesama penggiat Radio Amatir,’’ tegas Agus, singkat.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.