Header Ads

Hj Eliza Ajak Pemerintah Kabupaten Dan Kota Fasilitasi Kegiatan PKK


SRIWIJAYA RADIO - Ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumse) Hj Eliza Alex mengajak kepada jajaran pemerintah daerah kabupaten dan kota untuk memfasilitasi tim penggerak PKK dalam rangka pelaksanaan 10 program PKK melalui kegiatan  di masyarakart serta pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan yaitu Lembaga Permberdayaan Masyarakat (LPM) dan tim penggerak PKK desa dan kelurahan sebagai motor penggerak gotong royong di masyarakat.
"PKK dapat berkontribusi dalam melakukan perubahan pada masyarakat kearah yang lebih baik,"katanya.
Untuk itu PKK dituntut  berperan aktif mendukung pemberdayaan masyarakat dalam pemberdayaan segenap potensi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat.
Dengan  bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) X dan peringatan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke 41 tingkat Provinsi Sumsel tahun 2013 di Kabupaten Empat Lawang dengan harapan kedepan gotong royong sebagai momentum untuk mempererat kebersamaan warga bangsa melalui peran nyata dalam berbagai aktivitas dalam rangka menjadikan masyarakat sejahtera.
Sedangkan Bupati Empat Lawang, Budi Antoni Aljufri berterima kasih dilaksanakan acara tersebut di Empat Lawang. "Diharapkan  dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"katanya.

Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.