Header Ads

H Alex Noerdin Bersama Istri Salurkan Suara Pada Pilkada Kota Palembang


SRIWIJAYA RADIO - Minggu pagi, (7/4), Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bersama dengan istri tercinta Hj Eliza Alex Noerdin berjalan kaki menuju TPS 03 Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, bertempat di Halaman Puskesmas Merdeka untuk menyalurkan suara pada pilkada Kota Palembang.

Layaknya masyarakat biasa, Alex Noerdin dan istrinya mengikuti prosedur yang diterapkan di tiap TPS, bahkan Gubernur Sumsel tersebut rela antri dan berbaur dengan masyarakat.

Menurut panitia TPS 03 M Joni Zainal, H Alex Noerdin dan istrinya mendapat nomor urut 280 dan 281 di TPS 03. Pada TPS 03 ini terdapat 338 masyarakat yang berhak menyalurkan suaranya pada pilkada Kota Palembang. Sedangkan jumlah surat suara yang diterima sebanyak 346 surat suara.

Usai memberikan suara, Alex mengatakan, siapapun yang terpilih nanti itu adalah pilihan masyarakat. "Siapapun yang menang dan kalah, harus legowo menerimanya. Yang penting bagi masyarakat jangan golput dan gunakan hak pilih suara dengan benar," kata Alex sambil mengacungkan jari kelingking yang sudah dicelup tinta biru.

Alex Noerdin mengajak masyarakat untuk memilih salah satu pasangan berdasarkan hati nurani tanpa ada paksaan dari pihak manapun. “Kesempatan ini harus di manfaatkan karrna belum tahu apakah ada lagi kesempatan dimasa yang akan datang. Maka gunakanlah kesempatan ini,” tegasnya.

Setelah melakukan pencoblosan Gubernur Alex Noerdin meninjau TPS 05 Bukit Kecil. Di TPS tersebut terdapat sebanyak 342 masyarakat yang terdaftar untuk menyalurkan hak suaranya. Dalam kunjungan tersebut, menurut panitia sudah sebagian besar dari masyakarat yang telah menyalurkan hak suaranya.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.