Header Ads

“Alex-Ishak” dan Ribuan Umat Dzikir Akbar Bersama Ustadz Hariono


SRIWIJAYA RADIO - Ribuan umat muslim dan majelis taklim memenuhi Lapangan Tunas Jaya, Tugu Mulyo, Lempuing  dalam rangka safari zikir bersama Majelis Indonesia Berdzikir  pimpinan oleh Ustadz H  Haryono, Selasa (9/4/13). Dzikir akbar ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Bupati OKI, H. Ishak Mekki. Dalam kesempatan tersebut, Alex Noerdin mengimbau masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan.

“Dengan berdzikir kita dapat membangun diri, keluarga masyarakat bangsa dan negara. Sehingga terwujudnya umat yang berkah dan berkualitas dalam rangka mencapai negara yang anam dan damai serta senantiasa mendapatkan pengampunan dari Allah SWT,” ungkapnya.
Sementara itu Bupati OKI dalam sambutannya mengajak semua masyarakat untuk menjadikan dzikir sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Dengan dzikir hati kita jadi tenang, dengan dzikir kita ingin hajat kita terkabul” katanya. Jemaah yang hadir begitu antusias untuk berzikir bersama. Dengan pakaian putih-putih sejak pukul 13.00 wib ribuan warga berduyun-duyun mendatangi lokasi acara.

Sebelumnya, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin didampingi Bupati OKI, H. Ishak Mekki menyerahakan dana ADD untuk desa se Kecamatan Lempuing sebesar 50 juta perdesa. Alex Noerdin juga menyerahkan  11 unit sepeda motor, 2 unit mesin jenset dan 1 unit laptop.

Menurut Alex Noerdin, bantuan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada desa dan kelurahan adalah wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat, Pembangunan desa menurut Alex merupakan  pondasi  pembangunan daerah.

“Insya Allah Kabupaten OKI kedepan menjadi perhatian pemerintah, belum jadi wakil gubernur saja, OKI sudah diperhatikan apalagi kalau sudah menjadi wakil gubernur,” ucap Alex Noerdin seraya disambut tepuk tangan para pimpinan desa dan para pimpinan pondok pesantren yang juga mendapat bantuan sepeda motor.

Bupati OKI Ir H Ishak Mekki mengatakan, masyarakat OKI sekarang ini sudah sangat terbantu oleh pemerintah provinsi, belum berdampingian saja perhatian gubernur sudah begini, apalagi sudah berdampingan.

“Kita ingin OKI terus diperhatikan, apalagi  nanti Insya Allah ada saya sebagai wakil gubernur. Karenanya  saya harapkan dukungan dan doa masyarakat agar OKI saat pilkada 6 Juni mendatang bisa memenangkan saya dan bukan ikut memenangkan,” harap Ishak Mekki.

Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.