Header Ads

Warga Palembang Dukung Alex Noerdin


SRIWIJAYA RADIO - Kharismatik dan berbagai prestasi yang telah ditorehkan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin, menjadikan dirinya mendapat kepercayaan penuh warga Palembang untuk menakhodai Sumsel di masa 5 tahun mendatang.

Demikian yang terungkap saat Gubernur menghadiri acara silaturahmi warga RT 17, 18, 19, dan RT 26 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I, Sabtu (30/3). Antusias warga yang berada di seputaran Jalan Padang Sela tersebut teramat besar sekedar untuk berjumpa dengan Gubernur dambaan banyak pihak tersebut.

Hal itu terlihat, meski hujan deras mengguyur Kota Palembang, namun tak mengurungkan niat mereka untuk menanti dan meluangkan waktu meski pekerjaan menumpuk dan menanti di rumah. Bahkan, secuilpun tak terbesit tuk mereka mengurungkan tekad untuk berjumpa langsung dengan Gubernur. 

Dengan bentangan spanduk di muka tenda, warga siap menyongsong seorang Alex Noerdin untuk hadir ke tengah-tengah mereka demi menyatakan sikap dan dukungan.

Menurut Daria (46), ibu rumah tangga yang tinggal di RT 18 RW 06 Lorong Melati, dia sengaja hadir bersama-sama keluarganya sejak  dari pukul 15.00 WIB. "Kehadiran kami ini adalah untuk minta Pak Alex dapat kembali menjadi Gubernur Sumsel 5 tahun mendatang. Karena menurut kami, hanya berkat beliaulah Sumsel semakin gemilang dan rakyatnya makin sejahtera melalui cetusan serta gebrakan akan programnya yang kini  sudah dikenal hingga mancanegara. Dan menurut kami,  tidak ada yang lain mampu memimpin seperti beliau, maka itu kami yakin beliau mampu dan layak untuk lanjut melangkah memimpin Sumsel kembali," ungkapnya, semangat.

Lain halnya, Yati (40) warga  RT 19 RW 02 Gang Mabrur yang sudah menanti sudah sejak pukul 14.00 WIB. "Saya datang kemari sengaja bersama keluarga dan teman-teman tetangga lainnya, tidak lain untuk bertatap muka langsung dengan Pak Alex dana menyatakan dukungan. Karena, beliau dalam memimpinnya sudah bagus dan baik, jika dibandingkan dengan kandidat-kandidat lainnya," nilainya

"Semoga untuk kedepannya, jika memang akan terpilih kembali agar dapat lebih diperhatikan dan ditingkatkan kembali soal pendidikan anak-anak dan kesehatan masyarakat sehingga nantinya tidak adanya perbedaan," tambahnya.

Sedangkan Jhon Usman (69) pensiunan TNI AD dan tokoh masyarakat H Komari AR mengatakan bahwa masyarakat di Jalan Padang Selasa mendukung Alex Noerdin dengan sepenuh hati. ‘’Karena kita melihat dari cara kerja sejak awal beliau menjadi Gubernur yang benar-benar berbaur bersama masyarakat dan sangat membantu seperti sekolah gratis dan berobat gratis. Harapan kami jika beliau kembali terpilih agar lebih bekerja keras lagi untuk memberikan program-program demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, ketua pelaksana acara Dafit Hermanus mengatakan silaturahmi digelar untuk menghadapi Pemilukada pada bulan Juni mendatang. "Oleh karena itu kami sengaja ingin bersilaturahmi dengan Gubernur Alex Noerdin sebagai bentuk dukungan masyarakat,’’ tegasnya.

Melihat  antusiasnya warga, H Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan saat ini ada 4 pasangngan calon yang mencalonkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub mendatang. "Karena itu masyarakat silakan memilih dan membandingkan dari 4 calon tersebut, agar jangan sampai kita salah pilih," ujar Alex, singkat.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga memberikan bantuan dana buat pembangunan masjid, alat rebana, sajadah, alat operasional pengajian, dan 450 paket sembako gratis untuk masyarakat yang hadir dalam acara itu.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.