Header Ads

Someone ( Jaka Tria )


SRIWIJAYA RADIO - Nama Jaka Tria mungkin masih terdengar asing oleh penikmat musik di Indonesia tetapi tidak begitu halnya di daerah Jawa Tengah, di kota kelahirannya.

Jaka Tria adalah seorang penyanyi dan artis pendatang baru berkebangsaan Indonesia. Ia lahir dan besar di kota kecil Pemalang di daerah Jawa Tengah. Jaka Tria memulai karier menyanyi nya pada usia 7 tahun sebagai seorang penyanyi cilik dan penyanyi daerah.

Berawal dari keisengan ayahnya mengajari lagu2 daerah Jawa Tengah ( macapat ) di situ juga mulai terlihat bakat nya dan sering menjuarai lomba tembang macapat sampai tingkat provinsi dan Jaka juga sering mengikuti lomba vokal grup. Total ada 25 piala diperolehnya.

Lulus SMA Jaka Tria memutuskan untuk masuk ke Universitas Negeri Semarang mengambil jurusan pendidikan seni musik, di Kampus Jaka Tria mulai mematangkan bakat nya dengan mengikuti paduan suara kampus dan lomba lomba paduan suara dari tingkat universitas sampai tingkat nasional.

Pada tahun 2013 ini Jaka Tria mulai mengembangkan kariernya dengan merelease single solonya yg berjudul“Someone”. Single pertama ini merupakan ciptaaan dari Noval Mudijanto, gitaris dari T-Cash Band dan seorang composer untuk beberapa penyanyi di Indonesia. Masih bertemakan cinta, lagu “Someone” ini bercerita tentang ungkapan kesetiaan terhadap pasangannya. Someone ini ditujukan untuk “seseorang” yang sangat spesial, dan keputusan memilih seseorang ini adalah benar, dan dia berusaha untuk selalu menjaga kesetiannya dengan seseorang ini dalam keadaan sesulit apapun. Pesan di lagu ini adalah bahwa indahnya sebuah arti kata SETIA sebagai ujung dari sucinya sebuah hubungan.

Sasaran segmentasi yang diharapkan adalah semua kalangan khusunya anak muda, semoga single pertama dari Jaka Tria ini bisa diterima oleh semua pendengar musik di Indonesia.

A&R @musicreativeIND

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.