Header Ads

Seluruh Kepsek MAN Tandatangani Pakta Integritas


SRIWIJAYA RADIO - Sebanyak 17 orang jabatan kepala sekolah (Kepsek) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) se Sumsel ikut menandatangani pakta integritas anti korupsi yang digagas kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sumsel.

Penandatangan ini berlangsung di aula Kemenag Sumsel dihadapan Kakanwil Kemenag H Najib Haitami.

Selain jabatan Kepsek MAN ikut juga para pejabat eselon IV di lingkungan Kemenag Sumsel yang menandatangani pakta integritas tersebut.

Kakanwil Kemenag Sumsel, Najib Haitami, mengatakan ada tujuh poin yang harus dperhatikan para pejabat eselon di lingkungan Kemenag Sumsel dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparatur negara di Kantor Kemenag tersebut.

"Salah satu poin penting yang harus diperhatikan adalah yang berkaitan dengan koruspi," ujar Haitami usai menyerahkan satu persatu berkas kepada para Kepsek yang sudah menandatangani pakta integritas tersebut.

Dia menganjurkan kepada pejabat eselon III dan IV yang menerima tujuh poin pakta integritas tersebut agar benar-benar memperhatikan apa yang sudah ditandatangani tersebut.

"Sebaiknya buat bingkai dan digantung di ruang kerja, jadi selalu ingat apa yang sudah disepakati," paparnya.

Najib Haitami menegaskan jika semua aturan teknis dan pelaksanaan sudah dilaksanakan dengan baik dan benar maka seorang pejabat tidak perlu takut.

Kasubag Humas Kemenag Sumsel, Syaifudin SAg, menambahkan pejabat Kemenag yang menandatangani fakta integrotas tersebut berjumlah 49 orang terdiri dari dua jabatan eselon III, setingkat Kepala bagian atau kepala bidang, 30 orang pejabat eselon IV terdiri dari 17 orang jabatan Kepsek MAN dan sisanya jabatan Kasubag dan Kasi di lingkungan Kemenag Sumsel.

http://palembang.tribunnews.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.