Header Ads

Sekolah Alam Palembang Dibobol Maling


SRIWIJAYA RADIO - Kompleks Sekolah Alam Palembang, Km 15 Palembang-Inderalaya, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir, dibobol maling.

Pencuri yang diperkirakan lebih dari seorang itu mendatangi kompleks tersebut tengah malam menggunakan perahu. "Kita akan segera melapor ke polisi," kata Koesmiran, Jumat (01/03/2013), di Palembang.

Menurut Koesmiran, instruktur kegiatan di alam bebas, diperkirakan pencuri masuk kawasan tak berpagar itu sekitar pukul 00.00 sampai pukul 02.00 dinihari hari Selasa lalu.

Pencuri membobol ruangan di lantai bawah rumah panggung. Penjahat yang datang lewat sungai itu tidak meninggalkan jejak, dan nyaris tak menimbulkan suara saat mengakuti barang-barang berharga yang cukup berat.

Menurut Koesmiran, pencuri menggondol satu unit mesin cuci dan mesin pemotong rumput yang biasa digunakan untuk pemeliharaan lingkungan sekolah yang dikelola oleh perorangan itu.

"Sementara barang hilang dan yang baru kita ketahui ya mesin cuci dan mesin pemootng rumput," kata Koesmiran, alumnus Fakultas Hukum Unsri.

Menurut catatan, aksi penjahat ini bukan pertama kali terjadi. Beberapa bulan sebelumnya, pencuri sempat masuk. Mereka datang menggunakan sepeda motor.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.