Header Ads

Hingga Malam Banjir Belum Surut


SRIWIJAYA RADIO - Kendati sudah lebih dari 12 jam hujan tak mengguyur Palembang lagi, namun banjir masih saja menggenangi Jalan R Soekamto.

Hingga Selasa (12/3/2013) malam pada pukul 20.07 WIB, banjir di ruas jalan Simpang Patal-Simpang Sekip tepatnya di BNI Kenten menggenang hingga di atas mata kaki orang dewasa.

Kemacetan pun tak terhindarkan bahkan mulai dari Mc Donalds hingga Venus Cafe. Pengemudi roda maupun empat dipaksa memperlambat laju kendaraan.

Meski air juga menggenangi di ruas sebaliknya atau tepat di depan SPBU Jalan R Soekamto, tapi tak cukup membuat kemacetan. Lalu lintas (lalin) sedikit dibuat padat merayap.

Kondisi serupa terlihat di Jalan Mayor Salim Batubara-Simpang Gersik-Sekip Bendung. Air menggenangi jalan hingga mata kaki.

Jalan Seduduk Putih tepatnya di belakang PTC Mall pun demikian. Meski terdapat kolam retensi di beberapa puluh meter dari Studio Band Venus namun tak menyurutkan banjir yang sudah terjadi sejak subuh tadi.

Pengendara yang berniat menghindari kemacetan di Jalan R Soekamto untuk sampai di Jalan MP Mangkunegara pada malam hari justru terjebak banjir di Jalan Seduduk Putih.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.