Header Ads

Meja Kerja Tentukan Kinerja Anda


SRIWIJAYA RADIO - Membuat pernyataan pribadi di ruang kerja Anda, penting adanya. Tetapi jangan berlebihan saat melakukan hal ini.

Menghias meja kerja sesuai dengan karakter diri menjadi penyemangat emosional bagi diri Anda. Ya, alangkah baiknya jika Anda dapat membangunmood melalui meja kerja Anda sendiri. 

Karyawan menghabiskan lebih banyak waktu di kantor, dan studi menunjukkan bahwa ruang kerja menjadi obat perindu mereka untuk membangkitkan kebahagiaan dan lebih produktif dalam bekerja. Namun, pastikan dekorasi meja Anda sesuai dengan lingkungan kantor.
 
Tantangannya dalam mengatur keindahan meja kantor tentu bertujuan untuk menunjukkan keunikan dari kepribadian Anda. Menurut sebuah artikel di Psychology Today yang mengutip beberapa penelitian, tanaman dapat membantu meningkatkan produktivitas, perhatian, mengurangi stres dan meningkatkan kinerja Anda dalam bekerja.
 
Jadi, Anda dapat memilih untuk menyimpan tanaman kecil di meja Anda. Cara terbaik adalah menggunakan  vas bunga di meja Anda untuk menambahkan sentuhan kesegaran dan semangat.

"Meja Anda tidak harus terlihat seperti kamar pribadi. Pada saat yang sama, dekorasi atau desain yang Anda pilih harus menentukan karakter pribadi Anda,” kata peneliti tersebut, sebagaimana yang dilansir dari Times of India.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.