Header Ads

Lagu kebebasan ( AfterWork )


SRIWIJAYA RADIO - AFTERWORK, akan meluncurkan single terbaru mereka, “LAGU KEBEBASAN”. Single ini diluncurkan atas dasar Kebersamaan mereka dalam dunia musik .

Band yang di mulai dari bulan Oktober 2009. “LAGU KEBEBASAN” sendiri di ciptakan oleh salah satu persoel AFTERWORK (Cakrangadinata ) berdasarkan kehidupan nyata di negara tercinta ini, yang sudah merdeka namun masih saja ada kesusahan yg di rasakan masyarakatnya khususnya adik adik kita,(seperti sulitnya mencari lapangan kerja, ketidakmerataan pembangunan dan masih banyak lagi yang menyebabkan masih kesengsaraan).

Maka dari itu AFTERWORK mencoba memberi semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya penikmat music untuk lebih bersemangat berjuang menghadapi masalah- masalah kehidupan secara umumnya dengan bersama sama menyanyikan “LAGU KEBEBASAN” merupakan single awal dari  “ATERWORK”  yang terdiri dari  Qting ( vocal ), Alee ( drum), Cakra ( Bass), dan Handi ( gitar ).

Peluncuran single ini seperti sebuah kado besar bagi AFTERWORK setelah 3 tahun lebih bersama, akhirnya dapat memberikan karyanya untuk dapat dinikmati masyarakat Indonesia secara umumnya.

Semoga dengan di luncurkannya single “ LAGU KEBEBASAN “ ini dapat di barengi juga dengan promo tour AFTERWORK ke beberapa daerah agar dapat lebih dekat lagi mengenal para pecinta dan penikmat musik Indonesia secara khususnya, dan secara umumnya masyarakat indonesia.


GLOVE Global Creative

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.