Header Ads

#Bieb ( Ashilla )



SRIWIJAYA RADIO - Si cantik Ashilla kembali menunjukkan bakatnya di single terbaru #BIEB.  Single karya Virgoun Last Child diciptakan khusus untuk Ashilla dengan mood yang ceria khas remaja. 

Who’s Ashilla?
Di usianya yang baru 15 tahun, nama Ashilla sudah tidak asing lagi di dunia musik Indonesia.  Sejak kecil Ashilla memang dekat dengan dunia musik.  Selain hobi menyanyi dan mengikuti kursus vokal, Ashilla juga mempelajari berbagai instrumen musik, seperti gitar dan piano.

Ashilla kecil mengawali karir dari sebuah ajang pencarian bakat di tahun 2008, dan berhasil menjadi 10 besar finalis.  Di tahun yang sama, terbentuk pula komunitas fans Ashilla yang disebut Shiver ( Ashilla Lovers ).  Tidak hanya musik, Ashilla pun mulai membintangi iklan komersial.  Di tahun 2010, Ashilla menggabungkan bakat seni dan aktingnya dengan mengambil peran sebagai Sahara di drama musikal Laskar Pelangi. 

Seperti remaja pada umumnya, Ashilla juga aktif di social mediaseperti twitter, formspring, youtube, dan sering menulis di blog pribadinya.  Kecintaannya pada twitter membuat namanya terkenal.  Ia juga dekat dengan Shivers dan sering berinteraksi dengan mereka.  Berdasarkan analisa di twitter, Ashilla dinilai sebagai salah satu role model remaja berpengaruh, dengah lebih dari 270 ribu followers

Karir musik yang sedang naik membuat Ashilla tampil di beberapa konser besar, berduet dengan Last Child dan mendapat tawaran untuk bergabung di salah satu girlband. Bersama girlband ini juga, Ashilla membintangi Putih Abu-Abu, sinetron dengan rating tertinggi. Dan kini, Ashilla mengekspresikan kecintaannya pada dunia musik dengan bersolo karier, di bawah label dr.m. 

Why #BIEB ?

Single pertama #BIEB ini ciptaan Virgoun Last Child, lagunya sangat catchy, notasinya ringan, easy listening, serta semakin menarik karena liriknya jujur, mudah diingat, dan disempurnakan pula dengan aransemen musik Rudye Killing Me Inside. Karakter suara Ashilla yang manja membuat lagu #BIEB ini enak dan cocok untuk didengar kapan saja.

Dalam menciptakan lagu ini, Virgoun terinspirasi dari kisah anak remaja yang mulai mengenal cinta.  #BIEB ini sendiri maksudnya seperti panggilan sayang (babe) yang sedang trend dan sering digunakan anak sekarang. Sebenarnya judul asli lagunya bukan #BIEB. Tapi karena Ashilla sangat suka dengan Justin Bieber, judulnya pun diganti menjadi #BIEB, dan disetujui oleh Virgoun. 

Dan kenapa pakai hashtag?  Lagi-lagi ini karena keranjingannya pada twitter.  Saking aktifnya, Ashilla bahkan pernah beberapa kali masuk TTWW (Trending Topic World Wide).

Seperti apa gaya dan penampilan Ashilla di single terbarunya? 
Let’s check it out & wish you like it, #BIEB !!

@drm_music 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.