Header Ads

SINGLE TERBARU TASYA - BERANJAK DEWASA

24 Oktober 2012 menjadi hari spesial untuk gadis muda berbakat bernama lengkap Shafa Tasya Kamila atau akrab dengan panggilan Tasya, karena hari ini merupakan peluncuran album terbaru miliknya bertajuk Beranjak Dewasa. Sesuai dengan judul albumnya, ini adalah debut album Tasya ketika sudah beranjak dewasa. Yang istimewa, album ini tersedia eksklusif di hampir 7000 gerai Indomaret yang tersebar di kota-kota Indonesia.

“Kami senang bisa bermitra dengan Indomaret. Sebagai waralaba Indonesia terbesar saat ini, Indomaret menjadi salah satu alternatif pendistribusian CD-CD musik. Tasya sebagai artis multi talenta dengan fansnya yang besar adalah salah satu alasan mengapa album barunya ini dirilis di Indomaret. Semoga dengan kemudahan jangkauan distribusi, album Tasya bisa dinikmati oleh seluruh penggemarnya di Indonesia,” demikian jelas Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia.

Album dengan proses panjang Penggarapan album ini lumayan panjang demi memperoleh album yang matang dan maksimal. Di mulai dari tahun 2009 ketika materi-materi lagu dikumpulkan, proses rekaman dilakukan secara bertahap. Hal ini membuat Tasya leluasa untuk mengembangkan ide-ide yang dimilikinya. Salah satunya ia terlibat dalam penggarapan lirik lagu berjudul Kau Pergi Saja. Album Beranjak Dewasa merupakan sebuah album metamorfosa seorang gadis cilik yang tumbuh menjadi gadis remaja. Album yang diproduseri oleh Jan N Djuhana dan Sylvia Theorupun Pontoh ini berkisah tentang kisah cinta remaja dengan arah yang lebih ringan, nge-pop, ceria, dan penuh pesan optimis. Hal ini sesuai karakter Tasya yang kerap menjadi role model untuk anak-anak remaja.

Berisikan 12 lagu, album ini mengangkat slogan “Galau? Nggak lah yau”.

“Aku mau mengajak semua remaja untuk lebih Fun dan lebih menikmati hidup. Because we are young, dan tidak perlu terlalu banyak mikirin hal-hal yang kurang penting. Tidak usah lebay-lebay, Just enjoy every moment” ungkap gadis yang sedang menimba ilmu di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia ini.

Single perdananya yang berjudul “Say No” ditahun 2011 lalu, berhasil mencapai posisi pertama di sejumlah tangga lagu radio kota-kota di Indonesia. Kesuksesan ini disusul dengan single kedua berjudul “Sehari Tak Cukup Sekali” yang dirilis pada Februari 2012. Dan kini Tasya siap wara-wiri kembali lewat single terbaru berjudul sama dengan albumnya “Beranjak Dewasa”, nomor easy listening garapan Sandy Canester.

Beranjak dewasa adalah kepastian. Tetapi menjadi dewasa dengan kepribadian positif adalah pilihan. Jadi siapa yang mau mengikuti jejak Tasya ? Ayo bergabung bersama@fanTASYA_ID dan menjadi agen-agen perubahan positif buat negeri ini. Untuk mengikuti keseharian Tasya, dapat follow twitternya di: @tasyakamila

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.