Header Ads

5 Pedangdut Muda Terheboh

Industri musik dangdut Indonesia saat ini kembali menjadi buah bibir masyarakat dengan kemunculan pedangdut-pedangdut muda. Tak hanya soal karya, sensasi mereka pun bikin heboh jagad hiburan Indonesia.

Berikut pedangdut muda yang sempat bikin heboh jagad hiburan Indonesi
a : 




Ayu Ting Ting  

Melejit dengan 'Alamat Palsu', Ayu Ting Ting seperti menemukan lagi 'alamat'-nya di industri musik Indonesia. Sudah sejak belasan tahun terjun ke industri musik dangdut, Ayu pun kembali curi perhatian pada 2010 lalu. Perempuan kelahiran 20 Juni 1990 saat ini menjadi 'primadona' industri musik dangdut Indonesia. Apalagi saat ini wajah semakin sering wara-wiri di layar kaca.

Zaskia 'Gotik'
 
Sosok Zaskia 'Gotik' alias 'Goyang Itik' mulai mencuri perhatian saat muncul dengan goyang itiknya. Ditambah lagi dengan paras cantik dan badan yang seksi membuatnya cepat melejit. Hingga kini Zaskia pun mendapat perhatian banyak perhatian banyak orang. Apalagi melihat usianya yang masih berumur 22 tahun, ia pun diperkirakan akan lebih lama bersinar.

 





 
Ridho Rhoma

Nama Ridho Rhoma seperti memang tak bisa dipisahkan dari nama besar sang ayah Rhoma Irama. Tapi dibalik itu semua, kehadiran Ridho seperti membangkitkan lagi dangdut Indonesia yang sempat mati suri. Tak hanya itu, Ridho yang tergolong masih muda (23 tahun) membuat dangdut 'awet muda'. Apalagi belakangan industri musik dangdut diisi oleh muka-muka lama yang sudah berumur.

 




Nassar 'KDI'

Sosok Nassar mulai menjadi buah bibir saat terungkap kabar bahwa dirinya ingin menikah dengan Muzdhalifah yang merupakan janda tiga anak. Selain itu, Nassar masih berusia 24 tahun terpaut 10 tahun dari Muzdhalifah. Hingga akhirnya mereka menikah pada Mei lalu. Biaya pernikahan mereka pun juga bikin sensasi karena dikabarkan mencapai miliaran rupiah.

 



 
Fitri Carlina

Bukan karena karya atau lagunya, Fitri Carlina mulai dikenal setelah mengaku menjadi kekasih Saipul Jamil. Setelah kabar tersebut merebak, perempuan kelahiran 29 Mei 1987 itupun semakin sering 'mejeng' di televisi. 


Sumber : detikhot



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.