Header Ads

Sriwijaya FC Full Team Lawan Arema

Sriwijaya FC dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh ketika menjamu Arema Indonesia di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (16/07) malam. Rivky Mokodompit dan Ahmad Jufrianto yang telah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning dan merah, sudah bisa dimainkan. Begitu juga dengan striker asal Brazil Hilton Moreira yang diperkirakan sudah pulih dari cedera hamstringnya. “Saya sangat bersyukur kita kembali dari Gresik bukan hanya membawa kemenangan. Soalnya tidak ada pemain Sriwijaya FC yang terkena kartu kuning, jadi nanti akan full team (kekuatan penuh, Red) melawan Arema,” ujar pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi.
Kas menjelaskan, Sriwijaya FC tidak akan mengurangi konsentrasi, meski diatas angin dalam perburuan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Menurutnya tim justru semakin fokus karena ingin secepatnya mengunci gelar.
“Masih ada enam pertandingan, setidaknya dua kemenangan dan satu hasil imbang sudah cukup untuk juara. Tetapi tentu saja setiap bermain kita ingin selalu menang,” imbuhnya.
Secara tegas pria asli Solo ini menyebutkan bahwa anak-anak asuhnya kini sudah mulai melepaskan perhatian dari Persipura. Sehingga Kayamba dan kawan-kawan bisa tampil lepas dalam setiap pertandingan.
“Lihat saja bagaimana kita bisa mendominasi penuh pertandingan lawan Gresik. Begitu banyak peluang yang mampu diciptakan dan banyak pula yang jadi gol,” tambahnya.
Konsentrasi penuh, dijelaskan Kas bukan berarti timnya harus digenjot dengan latihan keras. Dikatakan mantan punggawa timnas Indonesia era 90-an ini, anak-anak asuhnya butuh sedikit istirahat.
“Kita baru akan menggelar latihan besok sore (hari ini, Red). Soalnya kita baru tiba tadi sore (kemarin, Red) di Palembang. Pemain butuh istirahat yang cukup agar kembali bugar,” bebernya.
Dilanjutkannya, latihan yang akan diberikan hanya untuk menjaga kebugaran. “Kita akan latihan seperti biasa, tidak ada perubahan. Soalnya yang paling saya inginkan seluruh pemain dalam keadaan bugar saat bertanding lawan Arema,” tandasnya.

Sumber : palembang-pos.com  

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.