Header Ads

Prana Hatma - Ku Percaya

Prana Hatma baru saja mengeluarkan single pertamanya berjudul Ku Percaya, ciptaan Anugrah Aditya dan di aransement oleh Pongky Prasetyo. Single pertamanya ini menggambarkan sosok Prana Hatma yang unik dan mewakili cara pandangnya yang selalu positif dalam melihat masa depan.
 
Sebelumnya Prana Hatma bersekolah bisnis dan mendapat gelar sarjana dari sekolah bisnis di Amsterdam, namun tetap saja dalam dirinya hanya ada passion terhadap bidang music. Dengan single pertamanya ini, Prana Hatma memberanikan diri untuk terjun ke dunia music dan berbagi tentang bakatnya di bidang seni.

Terbukti dirinya tersadar bahwa ia mencintai dunia tarik suara sejak umur 17 tahun, dan mulai memberanikan diri menyanyi diacara-acara kecil bahkan Prana Hatma pernah memenangkan lomba Weekly Champion Asia Bagus pada tahun 1997 di Singapura.

Bakatnya yang semakin matang dan siap untuk tampil di atas pentas, seperti lirik dari lagu single pertamanya itu sendiri, Ku Percaya. Dari lirik dan semangat pada lagu Ku Percaya yang sarat akan ambisi dan kekuatan. Sesuatu yang perlu kita rasakan, apakah itu ambisi seni, harapan dalam pekerjaan ataupun hanyalah kebahagiaan yang kerap kita dapatkan sehari-hari.

Mempunyai mimpi dan mewujudkan mimpi kita menjadi kenyataan adalah kunci dalam kebahagiaan dalam hidup kita. Inilah pesan yang ingin Prana Hatma sampaikan. “Saya ingin membagi energy dan semangat dalam menjalankan hal-hal yang positif. Saya sudah cukup puas jika orang lain menyukai lagu saya ini, artinya kita mempunyai ambisi yang sama.”

Sumber :  importmusik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.