Header Ads

Upacara Pembukaan Pembinaan Personil Polda Sumsel Yang Berintegritas dan Bebas Narkoba “Mang PeDeKa Jero” gelombang ke-3.

Sriwijaya Radio - Bertempat di lapangan komplek Pakri Palembang Kapolda Sumsel Irjen Polisi Prof. Eko Indra Heri Memimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Personil Polda Sumsel Yang Berintegritas dan Bebas Narkoba “Mang PeDeKa Jero” gelombang ke-3.
Mang Pedeka Gelombang III ini merupakan gelombang terakhir pembinaan Personil Polda Sumsel, dalam sambutannya Kapolda menyatakan dalm proses  pembinaan karier  anggota polri tidak bisa hanya pada saat di pendidikan, proses perawatan jadi bagian terpenting dalam kontek mengelolah Sumber Daya Manusia, proses perawatan ini terkadang terabaikan.
Sebagai pimpinan di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Kapolda Berharap para peserta latihan bisa lebih baik dari sebelumnya, dan tidak berharap uacpan terima kasih dan pujian. Cukup berterima kasihn kepada tuhan dan dapat kembali ke satuan dan Keluarga. - Manga 

1 komentar

maemiyablonsky mengatakan...

The 8 best free spas in Las Vegas - Mapyro
8 Best 파주 출장샵 Free Spas in Las 안동 출장마사지 Vegas. See all free spas in Las Vegas. 김해 출장안마 The Buffet 문경 출장안마 at Wynn Las Vegas is 창원 출장샵 great if you like to eat.

Diberdayakan oleh Blogger.