Header Ads

Masyarakat Masih Parkir di Area Pedestrian




Sriwijaya Radio (5/10/2016)-Palembang. Demi mendukung kesuksesan perhelatan olah raga Asian Games 2018, dan membuat kota Palembang semakin lebih indah ,  pemerintah  terus membenahi jalan utama Jendral Sudirman, tepatnya di depan IP.  Saat ini trotoar bagi pejalan kaki diperindah dan diperluas, bahkan tampak ada juga  tempat duduk bagi warga yang ingin beristirahat.
Agar area ini nyaman Pemerintah Kota Palembang meminta warga untuk tidak memarkirkan kendaraannya di kawasan tersebut.  Tetapi berdasarkan pantauan dari Sriwijaya Radio, masih terlihat kendaraan roda dua dan empat parker di kawasan tersebut.
Nasution ( 52), salah satu juru parkir di kawasan tersebut mengatakan belum ada himbauan dari pemerintah kota Palembang tentang larangan parker secara resmi “ belum ada surat resmi soal larangan parker di kawasan ini, jadi kami masih tetap memarkirkan kendaraan disini” jelasnya.  Ia juga mengatakan pemerintah harus membuat kantung-kantung parkir di kawasan ini, agar mereka masih memiliki mata pencaharian. “ kalau bisa pemerintah memikirkan nasib kami, dan membuat kantung parkir baru di kawasan ini, soalnya kalau tidak ada kami kehilangan pekerjaan” jelasnya. MG2

Diberdayakan oleh Blogger.