Header Ads

INGIN SELFIE MAKIN KEREN, GUNAKAN LENOVO VIBE S1


Sriwijaya Radio, Palembang- Lenovo mengadakan acara workshop dengan media dan komunitas di Palembang (25/2/2016). Workshop  ini bertemakan “self confindence is the key to brands your self”. Workshop ini juga merupakan bentuk komitmen Lenovo,  dalam membantu konsumen meningkatkan rasa percaya diri melalui teknologi smartphone canggih, yaitu Lenovo VIBE S1, ini adalah smartphone dengan kamera selfie ganda pertama didunia. “ ini smartphone canggih bener, pokoknya selfie dengan ini hasilnya dijamin bakal keren banget” Ujar  Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia.
VIBE S1 ini  memiliki kamera selfie ganda, dengan kamera depan pertama  8 MP untuk mengambil foto yang tajam, dan kamera depan kedua 2MP yang berfungsi untuk menganalisa kedalaman informasi medan atau ruang.  Untuk selfie pada malam hari atau dengan tingkat pencahayaan yang rendah akan tetap menghasilkan cahaya yang baik, karena dengan sensor BSI pada kamera depan bisa meningkatkan kejernihan dan kulitas gambar dalam cahaya yang minim. Sementara kamera belakang VIBE S1 13MP, ini memungkinkan pengguna bisa merekam berbagai momen dengan kualitas gambar yang jernih, sebab kamera belakang ini dilengkapi dengan teknologi autofokus yang bisa mendeteksi fase secara dramatis, ditambah lagi dengan flash dua warna membuat gambar menjadi lebih optimal di pencahayaan yang redup.

VIBE S1 ditangani oleh prosesor MediaTek Okta-Core 64-bit dan RAM sebesar 3GB,berkapasitas penyimpanan 160 GB dengan penambahan penyimpanan eksternal mikroSD berkapasitas hingga 128 GB. VIBE S1  juga bisa menampung hingga 40 ribu foto.  Selain itu pengguna juga bisa melihat hasil foto  dilayar full HD 5 In di yang jernih, kemudian bisa dengan mudah membagi foto melalui aplikasi Lenovo SHAREit yang sudah tersedia di ponsel ViBE S1, ponsel ini juga mendukung teknologi 4G LTE.   Miranda juga mengatakan VIBE S1 ini merupakan smartphone menengah keatas, dan cocok untuk kalangan usia 17 hingga 40 tahun, sebab desainnya yang elegan membuat pengguna semakin lebih percaya diri “ pokoknya ni smartphone bagus banget, harganya 3,9 jutan, ngak tergolong mahal sebab perangkatnya udah canggih semua” jelasnya. C’Mar
Diberdayakan oleh Blogger.