» » HEBOH, LAVENDA GOES TO SCHOOL DI SERBU ANAK-ANAK

Sriwijaya Radio, Palembang - Ratusan anak-anak SD Negeri 117 Palembang menyerbu tim Lavenda dan Sriwijaya Radio,  demi mengikuti berbagai kegiatan yang sudah dipersiapkan, seperti Story Telling, Lomba Mewarnai dan Lomba Senam Lavenda.

Antusiasme ini terlihat, apalagi saat adanya games berhadiah. Hal ini diakui perwakilan  agency Lavenda, Karin.

"Wah, heboh sekali. Kami bahkan tak bisa membendung anak-anak yang semuanya selalu menunjuk tangan saat diberikan games berhadiah," kata Karin.

Apalagi saat Story Telling, Mang Yan memperagake cerito tentang Nyamuk dan Lavenda. Saat Mang Yan memberikan games ditengah cerita, sontak siswa-siswi  menyerbu sang pendongeng. Alhasil, cerita tak bisa dilanjutkan, karena anaka-anak sangat bersemangat.

Lomba mewarnai sendiri diikuti oleh seluruh kelas yang ada, sedangkan lomba senam diikuti sebanyak 5 tim, dengan lima orang peserta dalam 1 tim.

Operational Manager Sriwijaya Radio, Ferry Kriatian mengatakan, ini merupakan bentuk kegiatan yang didukung sepenuhnya oleh Sriwijaya Radio.

"Kita sudah bekerjasama dengan pihak sekolah, sehingga semua murid diikutsertakan dalam kegiatan ini. Alhamdulillah, anak-anak sangat antusias. Yang mewarnai juga bagus-bagus hasilnya," katanya senang.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: