» » LEWAT BAM, LIHAT PENUNJUK JALUR JALAN

Sriwijaya Radio, Palembang -
Banyak pengendara yang  tidak mengetahui adanya rekayasa jalur terbaru di Bundaran Air Mancur (BAM), sehingga menyebabkan puluhan kendaraan terjebak macet di atas Ampera, Kamis (3/9/2015).

Sehingga, pengendara yang tidak terlanjur tidak melihat petunjuk arah, memilih putar balik di atas ampera, dan yang sudah masuk ke jalur menuju Jalan Merdeka, memilih untuk putar balik di dekat air mancur.

Seperti diketahui, sejak kemarin sore jalur terbaru kendaraan dari arah Jalan Sudirman simpang Charitas menuju Jalan Merdeka sudah terbagi dua jalur. Tepatnya di titik nol Bundaran Air Mancur.

Pengendara tujuan ke Plaju harus memilih jalur kiri sedangkan menuju ke arah Merdeka melalui jalur sempit sebelah kanan.

Petugas sudah membuat tanda lalu lintas pemberitahuan jalur, tetapi hanya ditulis di kertas karton putih, dan ditempel di papan panah yang diletakkan di simpang jalur rekayasa baru. Sehingga banyak kendaraan yang tidak melihat tanda dan akhirnya salah arah.

Belum ada konfirmasi dari pihak terkait, baik dari Dishub Kota Palembang maupun dari Satlantas Polresta Palembang.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mae

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: