» » HARI INI, PALEMBANG PUNYA WALIKOTA

Sriwijaya Radio, Palembang - Akhirnya, penantian akan sosok yang duduk di kursi Walikota Palembang terjawab sudah. Hari ini, sekitar pukul 14.00, Plt Walikota Palembang, H Harnojoyo S. Sos akan dilantik menjadi Walikota Palembang.

"Alhamdulilah pagi tadi dapat kabar dari provinsi besok bakal dilantik jam 2 siang di Gedung Binapraja Sumsel," ujar Harnojoyo kemarin, Rabu (9/9) ketika berbincang dengan awak media di rumah pribadinya di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara.

Harnojoyo mengatakan, dirinya sangat bersyukur, setelah selama 1 tahun menjadi Plt Walikota kini sudah ada kejelasan memimpin Palembang hingga tahun 2018 nanti.

Dikatakannya, saat menerima kabar tersebut, ia langsung menghubungi manta Walikota Palembang, Romi Herton, yang saat ini sedang menjalani hukuman penjara.

"Sudah memberikan kabar kepadanya. Dan pesannya, saya harus bersungguh-sungguh meneruskan membangun Kota Palembang yang sudah ia rintis," ujar Harno.

Mesi demikian, Harno masih enggan berkomentar terkait calon wail walikota yang akan medampinginya. "Semua berpeluang kita lihat nanti," katanya seraya tersenyum.

Kamis (10/9) malam ini, di kediamannya tersebut akan digelar yasinan, sebagai wujud syukur atas pelantikan dirinya sebagai Walikota Definitif.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: