» » SK PEMBERHENTIAN ROMI HERTON AKAN DIBACAKAN BESOK

Sriwijaya Radio, Palembang - Surat Keputusan (SK) terkait pemberhentian Walikota non-aktif Palembang Romi Herton, sudah diterima Plt Walikota Palembang, Harnojoyo.

Dan pembacaan SK tersebut akan dibacakan dalam rapat paripurna yang digelar DPRD Palembang pada Kamis (6/8/2015).

Harnojoyo sendiri mengakui telah menerima salinan SK tersebut, dimana SK tersebut diambil sendiri oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) ke Pemprov Sumsel.

Selain itu, Harnojoyo juga telah menerima surat penunjukan dirinya untuk melaksanakan tugas sehari-hari dan kewenangan sebagai Walikota hingga Pilkada periode berikutnya.

"Tadi semua surat sudah diambil oleh Kabag Tapem dan diberikan langsung pada saya," katanya, Rabu (5/8/2015).

Harno mengaku siap untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Palembang 1 dengan tetap menjalankan visi dan misi mewujudkan Palembang EMAS 2018.

Namun, meski demikian, ia mengatakan belum mengetahui pasti terkait waktu pelantikan dirinya sebagai Walikota Palembang.

"Saya belum tahu, karena semua itu harus sesuai dengan proses dan aturan yang berlaku," terangnya.

Ketika disinggung mengenai calon Wakil Walkota, ia akan segera memikirkannya setelah 15 hari pelantikannya sebagai Walikota definitif.

"Saat ini belum ada nama calon wakil walikota, nantinya yang mengusulkan calon tersebut dari partai politik. Jadi tunggu saja proses yang berjalan," katanya.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: