» » DUA CJH KLOTER 5 TUNDA KEBERANGKATAN

Sriwijaya Radio, Palembang - Sebanyak 445 Calon Jemaaah Haji (CJH) Kloter 4 sudah diberangkatkan, Senin (31/8). Tiga diantaranya, sudah uzur dan dalam keadaan sakit. Meski demikian, ketiga  CJH masing-masing atas nama Uzur Mujilah Ahmad Inkop (55) asal OKI, Maryani Ismail Goni (67) asal OKI dan Yusuf Janakar Tabu (80) asal Palembang.

Humas Kementrian Agama Provinsi Sumsel, Syaefuddin Latief mengatakan, tim medis sudah menyatakan ketiga CJH tersebut siap menjalani ibadah haji.

"Tim medis sudah memberikan lampu hijau. Tinggal kesiapan dari ketiganya saja, panitia tetap mengawasi penuh," ujar Syaefuddin.

Dilanjutkannya, untuk kloter 5 nanti, sebanyak 446 CJH masuk dalam daftar. Namun, dua CJH memilih menunda untuk berangkat, dan lima lainnya terbentur urusan visa yang belum selesai.

"Untuk CJH yang masih menunggu visa selesai, akan diberangkatkan di kloter berikutnya. Total ada 14 kloter yang akan diberangkatkan ke tanah suci," paparnya.

Kelima jamaah tersebut yakni Royadi Maliki (OKI), Novazilla Sukri (OKI), Masni Rajo (Palembang), dan dua lainnya masih tahap pendataan.

Sementara, kedua CJH yang memilih menunda keberangkatan, akan ditanyakan lebih lanjut, alasan penundaan tersebut.

Tercatat, Sumsel memberangkatkan sebanyak 5.088 jemaah haji untuk tahun 2015.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: