» » BENDERA RAKSASA KEMBALI DIKIBARKAN

Sriwijaya Radio, Palembang - Pengibaran bendera raksasa seluas 3000 meter persegi sukses dilaksanakan oleh segenap anggota Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (IKA-LKS) di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Senin (17/8), seusai upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-70. Bendera ini merupakan bendera raksasa peraih Rekor Muri, dengan waktu pengerjaan 5 hari 5 malam dan di jahit tangan oleh 1.529 siswa dan masyarakat se-kota Palembang.

Tampak Plt Waikota Palembang, H Harnojoyo didampingi Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan ikut mengibarkan bendera raksasa, sembari menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, diikuti sekitar 300 siswa dan anggota IKA-LKS yang mengibarkan bendera tersebut.

IKA-LKS sendiri organisasi yang berada di bawah naungan Disdikpora Kota Palembang, dan anggotanya adalah para alumni Paskibraka.

Bendera raksasa sendiri diarak dari BKB ke Griya Agung, dengan berjalan kaki, untuk dikibarkan kembali di upacara bendera Pemprov Sumsel.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: