» » PEMBANGUNAN PASAR ALANG-ALANG LEBAR SEGERA DIMULAI

Sriwijaya Radio, Palembang - Di deadline selama satu tahun, pembangunan pasar Alang-alang lebar (AAL) akan segera dimulai. Hal ini dipaparkan Plt Walikota Palembang, H Harnojoyo, seusai menghadiri rapat paparan pembangunan pasar AAL di ruang rapat 2 kantor Setda Kota Palembang, Senin (27/4).
Dikatakannya, pembangunan pasar ini akan dilakukan diatas lahan seluas 1/2 hektar di kawasan Talang Kelapa AAL Palembang.
"Lahan ini memang diperuntukkan untuk fasilitas umum. Sudah ada kolam retensi disana, kita tinggal menunggu serah terima secara administrasi kepada Pemerintah Kota Palembang, baru akan langsung dibangun," katanya.
Dijelaskan Harnojoyo, sudah dipersiapkan anggaran sebesar Rp 6 Miliar dari APBN untuk pembangunan pasar AAL tersebut.
"Lahan pasar setinggi 2 lantai akan dibangun tersebut seluas 2000 meter persegi, selebihnya akan dibagi dengan lahan parkir, jalan dan berbagai fasilitas umum lainnya," papar Harnojoyo.
Berdasarkan hasil rapat tersebut, sudah di disiapkan perencanaan denah, sebagai langkah awal pembangunan pasar tersebut.
Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama