» » NOAH KEMBALI DENGAN LAGU LAMA DENGAN RASA YANG BARU

Beberapa waktu lalu kita pernah mendengar lagu Menunggumu, lewat alunan suara emas mendiang Chrisye dan Ariel. Saat penggarapan album Second Chance, Ariel yang sang pencipta lagu ini, berpendapat kalau ini adalah salah satu lagu yang pantas mendapatkan kesempatan kedua. Dan, kali ini Menunggumu digarap ulang dengan gaya Noah.

Noah tak pernah bermaksud untuk mencari mana versi yang lebih baik dari Menunggumu. Namun, versi terbaru dari Menunggumu adalah interpretasi musik menurut Noah. Dibangun dengan referensi musik yang baru dan berbeda dengan saat lagu ini direkam terdahulu. “Kita menggarap lagi lagu-lagu yang dulu ada di album-album Peterpan.Waktu itu kemampuan bermusik kita belum seperti sekarang.Ini jadi kesempatan kedua untuk lagu-lagu itu,” terang Ariel lagi.


Part paling menantang bagi Ariel tentunya saat menyanyikan part yang dinyanyikan oleh mendiang Chrisye. Dan bagaimana menurut anda tentang interpretasi Ariel di part ini? Mari kita simak versi Noah darilagu Menunggumu.

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama