» » DISPENDA SUMSEL RUTINKAN SIRAMAN ROHANI 

Sriwijaya Radio, Palembang - Puluhan karyawan PNS dan Eselon Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sumsel, mengikuti pengajian rutin yang digelar di Aula Dispenda Sumsel Jalan POM IX Palembang, Jumat (20/3).
Pengajian rutin bekerjasama dengan KORPRI Dispenda Sumsel ini sendiri digelar dua kali dalam sebulan, sebagai bentuk pemersatu karyawan, dan pencerahan iman dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Kepala Dispenda Provinsi Sumsel, H. Muslim, SE, MSi mengatakan, pengajian dan ceramah agama ini dimaksudkan sebagai bentuk siraman rohani kepada para karyawan di lingkungan Dispenda Sumsel.
"Dengan adanya kegiatan rutin keagamaan seperti ini, diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi pegawai Dispenda Sumsel, dan memberikan pengertian kepada mereka, bahwa bekerja adalah ibadah," kata Muslim.
Pengajian kali ini diisi oleh Ustadz Hendra Zainuddin, penceramah kondang yang memang sudah dikenal di Sumsel.
"Kita semua harus mengetahui susunan acara setelah kematian, sehingga tingkah laku kita bisa diperbaiki dari hari ke hari, menuju susunan acara tersebut," kata Hendra Zainuddin di hadapan puluhan karyawan yang dengan khusyuk menyimak isi ceramah.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama