Header Ads

BLUSUKAN, MENSOS NAIK MOTOR KE RUMAH WARGA

Khofifah memberikan bingkisan kepada pemilik KPS
Sriwijaya Radio, Palembang - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, berkunjung ke kota pempek, Selasa (3/3) pagi. Ia tiba sekitar pukul 9 pagi.

Khofifah mengisi Keynote Speaker di acara Mukernas GEMA BEMNAS III di IAIN Raden Fatah Palembang. Sebelumnya, Khofifah meninjau gudang Bulog Divre Sumsel Babel di Km. 9 Palembang.


Melihat banyaknya tumpukan raskin yang ada di gudang, serta merta Khofifah menginstruksikan Plt Kadivre Bulog Sumsel Babel Abdul Basit untuk segera mendistribusikan Raskin semua, agar tercipta ketepatan waktu pendistribusian Raskin.


"Sesuai program, Raskin diberikan setiap bulan per KK sebesar 15 kilogram. Jika ada keterlambatan, maka pendistribusian raskin secara rutin akan terganggu. Saya minta ini segera didistribusikan, mengingat proses distribusi baru 9,12 persen untuk wilayah Sumsel Babel," paparnya seusai melepas truk pengangkut Raskin.


Selain agenda tersebut, Khofifah juga blusukan di kawasan Jalan Kasnariansyah, dengan mendatangi beberapa warga penerima Kartu Peduli Sosial (KPS), dan warga yang termasuk kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).


Khofifah tak sungkan berboncengan dengan menggunakan motor, menuju rumah warga dari Kantor Kelurahan 20 Ilir Palembang.



Reporter : Cek Rul
Editor     : Cek Mar


Meninjau Gudang Bulog Divre Sumsel Babel





Diberdayakan oleh Blogger.