» » AYO HEMAT AIR, PEMADAMAN LISTRIK SEBABKAN GANGGUAN PENGALIRAN

Sriwijaya Radio, Palembang - Seperti yang diketahui, adanya pemadaman listrik oleh PT. PLN, mengakibatkan terganggunya aktivitas pengaliran air ledeng oleh PDAM. Pemadaman listrik disebabkan adanya Pekerjaan Pembangunan SUTM Underbuild untuk memperlancar jalannya pengaliran air PDAM, dan pembersihan jaringan dari Tanam Tumbuh, yang memang dilakukan secara berkala dan bergiliran.

Berdasarkan pemberitahuan,  pemadaman listrik dilakukan sejak hari ini, Senin (23/2) hingga Sabtu (28/2) mendatang, dan dilakukan secara merata di wilayah Kota Palembang.

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya mengatakan, gangguan pengaliran akan dirasakan sekitar 157.969 pelanggan, yang tersebar di tujuh unit pelayanan, yakni Unit Pelayanan Karang Anyar, Alang-alang Lebar, Km. 4, 3 Ilir, Kalidoni, Sako Kenten, dan Unit Pelayanan Rambutan.

"Gangguan akan terjadi pada tanggal 24 dan 26 Februari untuk intake gandus, dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 16.00 sore. Sementara, intake Alang-alang Lebar yang menaungi sekitar 18.290 pelanggan, akan mengalami gangguan pada tanggal 28 Februari, di jam yang sama," kata Andi.

Normalisasi pengaliran sendiri berkisar dari 2 hingga 4 jam, tergantung jarak booster ke lokasi pengaliran.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: