» » PENGENDARA, SIAP-SIAP RAZIA MARKA JALAN

Tertib dengan tidak melewati marka jalan,
di lampu merah Simpang Charitas Palembang

Sriwijaya Radio, Palembang - Razia Marka Jalan sudah dimulai hari ini, Rabu (28/1). Razia ini mengkhususkan kepada para pengendara roda dua dan empat yang melanggar aturan marka jalan, seperti melewati batas garis kendaraan di lampu merah.

"Selain itu, kami juga menindak bagi para pengendara yang memiliki SIM dan STNK mati. Kami menghimbau kepada masyarakat, segeralah mengurusi surat-surat kendaraan, agar berkendara bisa dengan tertib. Selain itu, kami juga menghimbau supaya masyarakat tidak melampaui marka jalan di lampu merah, ayo kita bersama-sama menciptakan tertib berkendara di jalan umum," tegas Kompol Arief Fitrianto, Kasatlantas Polresta Palembang.

Razia ini sendiri dilangsungkan di jalan-jalan protokol di Kota Palembang, dengan menerjunkan sebanyak 68 personil setiap harinya. Razia ini sendiri akan dilangsungkan hingga akhir Februari mendatang, dan akan dilanjutkan dengan program razia selanjutnya.

"Setelah razia marka jalan, akan ada lanjutan razia lagi dengan mengkhususkan ke progran tertentu, namun tidak menghapus program razia marka ini, demi menciptakan Palembang sebagai kota tertib berlalulintas," ujar Arief kepada Tim Sriwijaya Radio.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

Kompol Arief fitrianto
Kasatlantas polrtesta plg
081228282001

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama