» » MAULANA : SAYA TITIP PERPUSTAKAAN INI

Sriwijaya Radio, Palembang - Acara perpisahan Kepala Perpustakaan Daerah (Pusda) Sumsel dilangsungkan Senin (26/1) . Kabul Aman (54) akan menggantikan Maulana Aklil (52) sebagai Kepala Pusda Sumsel.

Dalam acara tersebut, diberikan cincin sebagai tanda perpisahan dengan istri Maulana selaku Ketua Dharma Wanita Perpustakaan Daerah Sumsel, yang sudah memajukan perpustakaan selama 8 bulan 20 hari.

"Saya titip perpustakaan ini dengan kawan-kawan sekalian. Ayo kita bersama-sama memajukan perpustakaan Sumsel, agar bisa meningkatkan minat baca dikalangan anak muda," katanya. Kabul Aman akan mulai menjalankan tugasnya sebagai Kepala Pusda yang baru setelah Serah Terima Jabatan esok hari. Pria yang pada tanggal 3 Maret nanti tepat berusia 54 tahun ini, tinggal di kawasan Kenten Palembang. Sebelumnya, Kabul bekerja di Biro Hukum Pemprov Sumsel.

Banyak program Pusda yang sudah dimulai di masa kepemimpinan Maulana. "Kita sudah memulai Digital Library yang bekerjasama dengan pemerintah Belanda, menerapkan bebas biaya pendaftaran, dan rencananya kita akan membuka cafetaria murah disini, supaya bisa lebih menarik pengunjung. "Kedepan, kami ingin Pusda menjadi alternatif wisata budaya di Kota Palembang," kata Maulana diakhir perbincangan dengan Tim Sriwijaya Radio.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama