Header Ads

TIM INDONESIA PANAH DUA EMAS

Sriwijaya Radio, Palembang – Empat atlit yang diturunkan di dua nomor panahan, yaitu tim perorangan putera puteri dan tim gabungan puteri, mampu menyingkirkan rival terberat yaitu Singapura dan Malaysia.
 
Untuk nomor tim perorangan, Dellia Threesyadinda dan Yoke Rizali Akbar berhasil tampil maksimal. Dengan skor tertinggi, dua atlit ini membawa Indonesia meraih medali emas. Disusul oleh Singapore denga menyabet medali perak dan Malaysia dengan medali perunggu.
 
Sama halnya dengan nomor tim gabungan yang diperkuat oleh Titik Kusumawardani dan Riau Ega Salsabila mampu menyempurnakan kemenangan dengan meraih medali emas. Di posisi kedua masih tetap ditempati oleh Singapore dan Malaysia di posisi ketiga.
 
Medali emas ini ternyata menjadi medali perdana yang dikantongi oleh Yokhe Rizaldi Akbar, atlit tim perorangan. Ia pun menjadikan kemenangan ini sebagai penyemangat untuk mengikuti even olahraga panahan selanjutnya.
 
“Ini medali pertama saya di cabor panahan dan menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya, keluarga, para mahasiswa, bangsa dan negara,” ujar mahasiswa yang tercatat di Universitas Airlangga Surabaya ini kepada tim Sriwijaya Radio, Selasa (16/12/2014).

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.