Header Ads

B' RIAS, ICON SALON BINAAN LAPAS WANITA

Sriwijaya Radio, Palembang - Setelah sukses dengan usaha boga dan menggaungkan galeri Le Panile ke masyarakat, kini Lapas Wanita Jalan Merdeka Klas I A Palembang juga sudah melangsungkan Soft Opening Salon B'Rias yang berlokasi di lingkup depan Lapas Wanita tersebut. Pemotongan pita menjadi tanda dibukanya salon dua lantai ini.

Namun, B'Rias bukan hanya salon dengan fasilitas biasa. Selain interior yang sudah bertafar nasional, salon tersebut jugo akan dilengkapi dengan Spa, Skin Care, dan Refleksi.

"Grand Opening ditargetkan tanggal 15 Januari 2015 mendatang, dan akandibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Saya berharap, apa yang saya gaungkan ini bisa menjadi inspirasi semua lapas yang ada di Indonesia," kata Kepala Lapas Wanita, Dr Rachmayanti, Bc IP, SH, M. Si.

Dijelaskannya, ini merupakan salon kedua yang dibuka setelah Lapas Wanita Tangerang, namun untuk kelengkapan fasilitas dan ragam menu, B'Rias terbilang sudah lebih sempurna.

"Kita bekerjasama dengan pihak swasta, dan nantinya sebanyak 20 napi dilatih dan diseleksi untuk menjadi tenaga ahli yang bersertifikat. Kita tidak mau setengah-setengah, karena pelatihan ini akan sangat membantu mereka setelah keluar dari lapas. Inilah pembinaan lapas yang sesungguhnya, menjadikan warga binaan lebih baik," papar Rachmayanti.

Saat ini, salon yang nantinya juga akan dilengkapi dengan fasilitas whirpool ini memberikan promo member dan diskon sebesar 10 persen sampai hari Grand Opening. Dan promo-promo berikutnya akan terus diberlakukan tiap bulan, demi memanjakan pelanggan salon.

Reporter : Cek Rul
Editor : Cek Mar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.