Header Ads

MATI LAMPU GUDANG ROKOK TERBAKAR



SRIWIJAYARADIO - PALEMBANG. Lepas sholat dzuhur warga Gatra 4, Kompleks Garuda II, 8 Ilir Palembang dihebohkan dengan munculnya api dan asap hitam di dekat pemukiman mereka.  Api tersebut ternyata dari belakang gudang rokok milik PT Niaga Nusa Abadi.  Warga tidak tau persis api bersumber dari mana, tetapi saat terbakar api lebih besar di bagian belakang gudang, yang memang di ketahui banyak tumpukan sampah.

Gasem (51) seorang saksi menjelaskan, kalau ia mencium bau sangit dari dalam rumah, seperti bau karet terbakar, ternyata saat ia keluar rumah, api sudah sangat besar di depan rumahnya, karena gudang yang terbakar sangat persis berada di depan rumah penduduk.“ kebakaran Ini pas mati lampu, aku bingung ngapo cak bau kabel kebakar, pas aku cari tau sumber bau, ternyato kebakaran di depan rumah aku ni” ujarnya. Melihat api yang besar  Gasem  langsung memanggil warga sekitar, dan segera memadamkan api seadanya, tidak lama petugas pemadam kebaran hadir,  tetapi api sangat susah di padamkan,sebab di kawasan itu banyak sekali tumpukan kayu dan sampah yang sangat mudah terbakar.  

Warga meminta petugas cepat memadamkan api mengingat di lokasi kebakaran ada pipa gas. Tidak ada korban jiwa atas musaibah kebakaran ini, tetapi di perkirakan kerugian yang dialami mencapai puluhan juta rupiah.


Reporter : C’Mar
Diberdayakan oleh Blogger.