Header Ads

Single Of The Day RAISA “Pemeran Utama”






Sriwijayaradio Setelah merilis Bye-Bye, bulan Juni lalu, Raisa bulan Oktober ini kembali merilis single baru, Pemeran Utama. Lagu ini diambil dari album kedua ” Raisa : Heart to Heart “ yang akan segera dirilis oleh Universal Music Indonesia.
Lagu pop dengan balutan piano dan strings ini sendiri, bercerita tentang seorang perempuan yang baru menyadari kehilangan pemeran utama hatinya. “Tapi dia (perempuan) sebenarnya juga cukup angkuh buat bilang, ‘aku mau kembali’. Jadi yang ada penyesalan aja karena udah kehilagan Pemeran Utamanya,” terang perempuan kelahiran, Jakarta 6 Juni 1990 ini.


“Aku memang sudah membayangkan Pemeran Utama harus shooting di GKJ. Pertama sesuai dengan tema video klipnya ‘teater’ ada benang merah dengan lagunya. Kedua GKJ sebagai gedung pertunjukan memang punya desain interior yang cantik. September kemarin dapat jadwal kosongnya. Jadi aku senang banget,” bilang Raisa.
Pemeran Utama bukan lagu baru sebenarnya, lagu ini sudah dipersiapkan dari album pertama, Raisa tahun 2011. Hanya lagu ini pada akhirnya disimpan untuk dijadikan materi single album kedua. Asta Andoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soluvibe) masih menjadi composer sekaligus produser untuk single ini

Sumber swaraunib.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.