Header Ads

Lima Unit Rumah Warga Palembang Hangus Terbakar


SRIWIJAYA RADIO - Korban kebakaran yang menghanguskan lima unit rumah warga di belakang Madrasah Tsanawiyah Negeri II Palembang, Selasa pukul 09.00 WIB diidentifikasi petugas Kelurahan Siring Agung.

Lurah Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I, Koryati, di Palembang, Selasa mengatakan sebanyak lima unit rumah hangus terbakar dengan lima kepala keluarga menjadi korban kehilangan tempat tinggal.

Tiga unit rumah dan sejumlah bedeng di bawah rumah terbakar sekitar pukul 09.00 WIB, katanya. Menurut dia, pihaknya melakukan pendataan untuk mengidentifikasi kerugian akibat kebakaran tersebut. Sebanyak tiga rumah kayu dengan rumah-rumah petak di bawahnya terbakar.

Ia mengatakan, data korban kebakaran tersebut langsung dilaporkan ke dinas terkait. Setelah melalui proses akan didistribusikan bantuan dari pemkot. Sementara Anisah (35) salah satu korban kebakaran mengaku rumah milik orangtuanya tersebut terbakar sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketika itu, rumah dalam kondisi kosong tetapi banyak penyewa yang di dalam rumah, katanya. Rumah dua tingkat milik ayahnya tersebut ludes terbakar tidak tersisa sedikit pun. Penyebab kebakaran sampai kini belum bisa dipastikan, tetapi awalnya dari rumah tetangga serta tidak ada korban jiwa.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.