» » Siswa Berharap Dapat Libur untuk Nonton ISG


SRIWIJAYA RADIO - Guna lebih menyemarakkan gaung Palembang, Sumsel sebagai tuan rumah penyelenggara pesta olahraga antar negara Islam ISG (Islamic Solidarity Games) ke-3, 16 September-1 Oktober 2013, siswa di Palembang berharap diliburkan sehingga bisa menyaksikan secara langsung dan sekaligus menjadi suporter.

Ketua OSIS SMAN 13 M Satrian D Dama sangat bangga kotanya menjadi tuan rumah ISG dan berharap bisa menyaksikan langsung perhelatan pesta olahraga negara Islam ini.

"Sangat setuju karena Indonesia termasuk negara mayoritas berpenduduk Islam. Siapa lagi kalau bukan kita meramaikan nonton. Sampai saat ini belum ada himbauan. Diharapkan direalisasikan. Warga dan pelajar di sini. Harapan transport dan tiket ke acara bisa gratis," kata Dama dan Rika Oktaviani, Senin (26/8/2013).

Masli Mubin SPd, Wakepsek Bidang Kesiswaan sendiri berharap pada saat pertandingan siswa bisa diliburkan dan bisa menyaksikan pertandingan.

"Dulu SEA Games ada yang jemput. Kalau hari sudah siang kita carter. Untuk sementara belum ada himbauan. Tapi kita sudah tahu dari guru olahraga. Mungkin dalam waktu dekat ada. Dari pihak sekolah, kami berharap bisa diliburkan anak-anak seperti SEA Games lalu. Daripada kucing-kucingan nonton ke Jakabaring. Barangkali dibagi waktunya. Kalau kelas 12 dibatasi karena konsern untuk semesteran untuk persiapan kuliah. Boleh tapi dak di full-kan. Boleh kelas 10, 11 dibagi. Mungkin hari ini venusnya ke mana. Kita di sini ada 30 kelas bisa dibagi. Anak-anak senang diajak nonton. Terutama yang sepakbola dan renang," kata Masli Mubin SPd didampingi Wakepsek Bidang Humas Heriyanto SPd.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: