» » Relokasi Pedagang Nasi Goreng Dibahas Usai ISG


SRIWIJAYA RADIO - Sampai saat ini tuntutan dari pedagang nasi goreng (nasgor) di GOR masih belum jelas. Pemerintah Kota Palembang masih mengupayakan lokasi yang tepat untuk merelokasi para pedagang ini.

Seperti yang diterangkan Plt Kasat Pol PP, Sabar, pihaknya terus menertibkan para pedagang tersebut. Sabar menyebut, relokasi pedagang itu saat ini sedang dalam pembahasan.

"Kalau relokasi masih dalam pembahasan, itu nanti ditata sama PD pasar. Mungkin setelah ISG baru akan dibahas," ujarnya, Rabu (28/8/2013).

Sementara Kepala PD Pasar Palembang Jaya, Apriadi S Busri, CES mengaku tidak tahu apakah itu akan dikembalikan penataannya pada pihaknya atau bukan. Namun dari informasi yang diterimanya, kemungkinan akan direlokasi di dekat 26 Ilir.

"Sampai saat ini belum diajak rapat, kalau itu diserahkan penataannya, akan kami lakukan. Tapi setahu saya itu adanya di Pol PP sama camat setempat," kata dia.

Mengenai penolakan ganti rugi oleh para pedagang berapa waktu lalu, dia tidak mengetahui lebih jauh. Sebelumnya Wakil Walikota Palembang Harnojoyo menyatakan akan mencarikan solusi lagi. 


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: