» » » Bidar dan Kapal Hias Warnai 17 Agustus di Palembang

SRIWIJAYA RADIO - Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-68 tahun, Pemkot Palembang menggelar beragam lomba. Lomba bidar dan perahu hias yang rutin gelar tiap tahun bakal kembali mewarnai peringatan HUT tahun ini.

"Lomba bidar dan perahu hias kita laksanakan bertepatan dengan HUT RI sebab tahun ini tidak bertepatan dengan puasa seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Affan, Kadisbudpar Palembang, Kamis (15/08/2013) pagi.

Sementara itu Kabag Humas Protokol Palembang Yan Sabar Sihotang mengatakan, agenda Pemkot Palembang yang terjadwal di humas hanya agenda resmi saja sementara agenda hiburan dan semarak kegiatan HUT 17 Agustus lainnya ditangani dinas terkait.

Dijelaskannya, peringatan HUT RI di Pemkot Palembang telah dimulai agendanya sejak kemarin malam yang ditandai dengan pengukuhan pasukan pengibaran bendera (Paskibraka) di kediaman dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik Kambang iwak.

Agenda lainnya akan kembali digelar pada esok harinya, 16 Agustus nanti dengan kegiatan tabur bunga ke makam pahlawan. Hal ini rutin dilakukan untuk memperingati dan mengenang jasa pahlawan pejuang kemerdekaan mengusir penjajah dan merebut kemerdekaan.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: